Tuesday, December 27, 2022

Marc Marquez Giat Berlatih Menambah Adrenalin dan Motivasi Untuk Meraih Kemenangan di Musim Depan

 

 

Kejuaran MotoGP 2022 bukanlah musim yang bagus buat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  yang banyak absen dalam beberapa balapan akibat cedera.

 

Marc Marquez yang terkenal dengan penampilannya  ciamiknya saat menjalani balapan rupanya  tak terlihat selama menjalani musim 2022, akan tetapi ia ingin kembali menang  mengingat kondisinya sudah lebih baik meskipun belum pulih sepenuhnya .

 

“Saya masih belum bisa mengangkat sebanyak yang seharusnya dengan lengan saya, namun masih ada beberapa bulan persiapan hingga musim di mulai. Tapi bisa lebih baik lagi,” ujar Marc Marquez.

 

Setelah mengalami beberapa kesulitan, Marc Marquez  pun giat  berlatih menambah adrenalin dan motivasi  agar bisa kembali meraih kemenangan di musim depan. 

 

“Menang itu sangat bagus, namun memiliki tantangan itu penting. Saat ini dengan pemulihan saya, saya melihat hal-hal sebagai tantangan, saya harus mendaki gunung. Saya membutuhkan adrenalin dan motivasi untuk melanjutkan,” kata Marquez.

 

Dengan kondisi saat ini, Marc Marquez mengungkapkan akan melakukan segala hal agar bisa menang di musim depan.

 

“Jika saya belum berusaha maksimal, saya tidak akan tenang. Saya akan menang lagi atau tidak. Namun setidaknya saya tahu bahwa saya telah melakukan segala kemungkinan.

 

Berikut Jadwal  Balapan MotoGP 2023

 

-Tanggal 26 Maret  2023 : Portugal - Algarve, Portimao

-Tanggal 2 April 2023 : Argentina - Termas de Rio Hondo

-Tanggal 16 April 2023 : Amerika Serikat - Circuit of The Americas

-Tanggal 30 April 2023: Spanyol - Jerez

-Tanggal 14 Mei 2023 : Prancis - Le Mans

-Tanggal 11 Juni 2023: Italia - Mugello

-Tanggal 18 Juni 2023 : Jerman - Sachsenring

-Tanggal 25 Juni 2023 : Belanda - Assen

-Tanggal 9 Juli 2023 : Kazakhstan - Sokol (homologasi)

-Tanggal 6 Agustus 2023 : Inggris - Silverstone

-Tanggal 20 Agustus 2023 : Austria - Red Bull Ring

-Tanggal 3 September 2023 : Catalunya - Barcelona-Catalunya

-Tanggal 10 September 2023 : San Marino - Misano

-Tanggal 24 September 2023 : India - Buddh (homologasi)

-Tanggal 1 Oktober 2023 : Jepang - Motegi

-Tanggal 16 Oktober 2023 : Indonesia - Mandalika

-Tanggal 22 Oktober 2023 : Australia - Phillip Island

-Tanggal 29 Oktober 2023 : Thailand - Buriram

-Tanggal 12 November 2023 : Malaysia - Sepang

-Tanggal 19 November 2023 : Qatar - Lusail

-Tanggal 16 November 2023: Valencia - Ricardo Tormo

0 comments:

Post a Comment