Monday, February 20, 2023

Marc Marquez Kembali Ingin Raih Gelar Juara

 


Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez setelah sekarang kondisi fisiknya lebih baik dari tahun lalu berencana kembali meraih gelar juara dan akan mempersiapkan untuk balapan nanti.

Marc Marquez merupakan pembalap yang tangguh ketika dalam performa terbaiknya dan seringkali para rivalnya kesulitan untuk melewatinya. Marquez juga satu-satunya pembalap Honda untuk saat ini yang mampu tampil baik.

Namun untuk musim 2022, Marc Marquez menjalani musim yang sulit, karena mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Mandalika  yang mengakibatkan cedera dan harus melewatkan beberapa balapan

Dengan absennya Marc Marquez pasca kecelakaan di Sirkuit Mandalika, tentunya sangat merugikan dirinya dan tim karena harus kehilangan beberapa poin.

Selama mengalami masa-masa sulit Marc Marquez pun mengaku bahwa dirinya tidak selalu bisa memberikan apa yang diharapkan oleh orang-orang yang mendukungnya.

“Saya tidak bisa menyenangkan semua orang. Saya suka tekanannya. Seringkali, ketika saya tidak memilikinya, saya mencoba membuatnya,” kata Marquez.

Setelah sekarang merasa fiskinya sudah lebih baik, Marc Marquez pun kembali berniat untuk meraih gelar juara.

“Saya ingin gelar lain. Untuk melakukan ini, Anda mengekspos diri Anda pada resiko, cedera lain dapat terjadi. Itu juga untuk sepeda motor. Jika tidak, siapa pun akan mengalahkan motornya,” ujarnya.

Menuju tes pramusim Portimao yang akan dilaksanakan pada 11-12 Maret 2023 di Sirkuit Algarve Marc Marquez pun bersiap untuk memperbaiki hasil yang telah diperoleh di tes pramusim Sepang.

“Honda adalah yang pertama tertarik untuk mengubah banyak hal. Ada kalanya harus bertahan dan kini saatnya bersatu. Ini tidak berubah dalam semalam. Kita lihat saja di Portimao, lalu saya dapat mengatakan:`Kita bisa berada di sana atau tidak`,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment