Thursday, May 11, 2023

Fabio Quartararo Inginkan Hasil Lebih Baik Lagi dan Fokus Pada Balapan

 


 

Pembalap Monster  Energy Yamaha , Fabio Quartararo mengaku akan fokus di balapan MoToGP  Prancis 2023 mendatang yang akan diselenggarakan di Sirkuit Le Mans pada (14/5/2023).

Fabio Quartararo mengungkapkan keinginannya untuk bisa meraih hasil yang lebih baik lagi dari balapan sebelumnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

“Saya mengharapkan hasil yang lebih baik ketika saya tiba di Jerez, jadi saya sekarang menantikan pertandingan ulang di Le Mans akhir pekan ini,” ujar  Quartararo.

Dalam menghadapi balapan nanti, Fabio Quartararo mengaku akan fokus dengan keinginannya yang akan dicapai.

“Kami telah meninggalkan semua drama akhir pekan balapan terakhir di belakang kami: Saya lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan yang harus kami lakukan dan tujuan yang ingin kami capai,”  kata Quartararo.

 “Ini adalah GP rumah saya, jadi saya menantikan untuk melihat dan mendengar para penggemar. Saya ingin menjaga pola pikir positif, melakukan yang terbaik, dan semoga mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

Disisi lain Fabio Quartararo juga mengatakan akan meningkatkan performa motornya .

 “Kami membutuhkan peningkatan di mana-mana. Lebih banyak tenaga dan lebih banyak downforce, terutama di tikungan (lambat) seperti ini, untuk menggunakan lebih banyak tenaga dan lebih sedikit wheelie, itulah batasannya,”  ungkap Quartararo.

“Seperti di Austin, (di mana) top speed juga sangat sulit karena kami datang (ke jalan lurus) dari tikungan yang sangat lambat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment