Saturday, May 13, 2023

Francesco Bagnaia Anggap Pertarungan Sengit Dengan Marc Marquez di Sprint Race MotoGP Prancis Hal Yang Normal

 


Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia terlibat pertarungan sengit dengan Marc Marques di balapan Sprint Race MotoGP Prancis pada Sabtu (13/5/2023) di Sirkuit Le Mans.

Bagi Francesco Bagnaia apa yang terjadi dengan dirinya dan Marc Marquez merupakan hal yang normal.

"Saya sedikit kesulitan dengan ban," ujar Bagnaia

"Mungkin terlalu dingin atau terlalu panas untuk pemanasan yang saya lakukan dengan ban.

"Saya membutuhkan dua atau tiga lap untuk mendapatkan kembali ban agar memiliki perasaan yang sama. Saya berjuang di sana dan Jorge (Martin), ketika dia menyalip saya, jauh lebih cepat pada saat itu. Saya hanya harus tetap sedikit tenang dan mudah untuk membuat kesalahan hari ini.

"Feeling depan tidak seperti yang diharapkan. Mungkin untuk besok kami harus melakukan sesuatu. Saya sedikit kesulitan sehingga finis di tiga besar selalu sangat bagus. Kami memiliki pertarungan hebat hari ini."

"Ketika ada kontak, Anda bisa kesal karena adrenalin dan ketegangan, tapi bagi saya, pertarungan seperti ini normal.

“Kami harus tetap seperti ini dan tidak seperti dua pekan lalu ketika, untuk menyalip yang sama, saya mengambil penalti. Bagi saya, ini normal.

"Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa harus selalu seperti ini. Memiliki pertarungan yang agresif dan kami harus diizinkan melakukan itu dan tidak takut dengan penalti.

"Ketika saya berada di belakangnya, saya takut - saya memiliki dua peluang di tikungan tujuh dan di sana berkata pada diri saya sendiri 'Saya pergi atau tidak'." pungkasnya.

Namun Francesco Bagnaia berhasil finish di depan Marc Marquez setelah saling salip di balapan Sprint Race MotoGP Prancis 2023.

Berikut Klasemen Pembalap Usai Sprint Race MotoGP Prancis 2023

1. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo Team - Ducati - 94

2. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 71

3. Marco Bezzecchi - Mooney VR46 Racing Team - Ducati - 68

4. Jorge Martin - Prima Pramac Racing - Ducati - 60

5. Luca Marini - Mooney VR46 Racing Team - Ducati - 54

6. Johann Zarco - Prima Pramac Racing - Ducati - 50

7. Maverick ViƱales - Aprilia Racing - Aprilia - 49

8. Jack Miller - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 49

9. Alex Rins - LCR Honda CASTROL - Honda - 47

10.Alex Marquez - Gresini Racing MotoGP - Ducati - 41

11. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha MotoGP - Yamaha - 40

12. Franco Morbidelli - Monster Energy Yamaha MotoGP - Yamaha - 34

13. Aleix Espargaro - Aprilia Racing - Aprilia - 31

14. Miguel Oliveira - CryptoDATA RNF MotoGP Team - Aprilia - 21

15. Fabio Di Giannantonio - Gresini Racing MotoGP - Ducati - 17

16. Augusto Fernandez - GASGAS Factory Racing Tech3 - KTM - 17

17. Takaaki Nakagami - LCR Honda IDEMITSU - Honda - 14

18.  Dani Pedrosa - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 13

19.  Marc Marquez - Repsol Honda Team - Honda - 12

20.  Joan Mir - Repsol Honda Team - Honda - 5

21. Michele Pirro - Ducati Lenovo Team - Ducati - 5

22. Jonas Folger - GASGAS Factory Racing Tech3 - KTM - 4

23. Raul Fernandez - CryptoDATA RNF MotoGP Team - Aprilia - 3

24. Stefan Bradl - HRC Team - Honda - 2

25. Iker Lecuona - Repsol Honda Team - Honda - 0

 

Berikut Klasemen Konstruktor Usai Sprint Race MotoGP Prancis 2023

1. Ducati - 149

2. KTM - 90

3. Aprilia - 69

4. Honda - 66

5. Yamaha - 49

 

Berikut Klasemen Tim Usai Sprint Race MotoGP Prancis 2023

1. Mooney VR46 Racing Team - 122

2. Red Bull KTM Factory Racing - 120

3. Prima Pramac Racing - 110

4. Ducati Lenovo Team - 99

5. Aprilia Racing - 80

6. Monster Energy Yamaha - 74

7. LCR Honda - 61

8. Gresini Racing - 58

9. CryptoDATA RNF - 24

10. GASGAS Factory Racing Tech 3 - 21

11. Repsol Honda - 17

0 comments:

Post a Comment