Thursday, August 8, 2024

Fabio Quartararo Mengaku Kesulitan Balapan di MotoGP Silverstone 2024

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo belum bisa meraih hasil bagus di MotoGP Silverstone yang berlangsung Minggu, 4 Agustus 2024.

Bahkan Fabio Quartararo gagal menembus 10 besar dan mengaku sudah melakukan yang terbaik agar memperoleh hasil maksimal.

"Itu adalah balapan yang sulit," kata Quartararo.

"Saya pikir kami telah memberikan segalanya, dan saya pikir kami telah melakukan balapan yang terbaik.

“Kami telah memberikan yang terbaik,dan kami berhasil menyelamatkan hari dengan hasil ini, dan dengan awal yang baik. Saya berharap di Austria akan sedikit lebih baik, terutama untuk mencoba mendapatkan start yang lebih baik. Memulai dari posisi ke-18 tidak terlalu bagus ".

"Tidak terkejut, tidak. Kami tahu bahwa, dalam kecepatan balapan, motornya mungkin sedikit lebih baik. Bagaimanapun , kami telah memberikan segalanya dan kami tidak akan menyerah. Sulit secara mental untuk bertarung di posisi ini, tetapi kami harus kuat dan bertahan, memberikan informasi terbaik kepada tim dan mencoba untuk kembali setinggi mungkin .

Kemudian Fabio Quartararo menceritakan apa yang dialaminya selama balapan berlangsung.

"Kami tidak dapat menemukan apa pun. Sejak sprint kemarin, kami belum menyentuh motornya. Dalam hal perasaan, kami sedikit lebih baik. Kami mampu bertarung dengan Maverick ViƱales, dengan Jack Miller, dan sayangnya Franco Morbidelli menyalip kami di akhir, karena kami kehilangan banyak waktu dengan Jack," pungkasnya.

 

0 comments:

Post a Comment