Sunday, August 4, 2024

Fabio Quartararo Ungkapkan Kekecewaannya Setelah Peroleh Waktu Lap di Latihan Bebas MotoGP S

 



Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo kembali meluapkan kekecewaannya setelah mengalami kesulitan setelah menjalani latihan bebas di MotoGP Silverstone 2024.

Sejak sesi kulaifikasi harus berusaha keras untuk mendapatkan posisi yang baik, namun tetap saja tidak dapat diraihnya.

Hal ini yang menyebabkan Fabio Quartararo kecewa dan kesal atas waktu lap yang diraihnya.

"Sayangnya kami masih tertinggal jauh," ucap Quartararo.

"Saya tidak punya penjelasan untuk hal ini walau saya berharap adanya kemajuan dengan inovasi yang kami bawa ke Silverstone ini. "

"Oleh karena itu, kita harus menganalisis dan memahami bagaimana cara bertindak besok," lanjutnya.

Kemudian Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa dirinya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kecepatan yang diinginkannya.

"Saya merasa berada di batas kemampuan setiap saat," ungkap Quartararo.

"Masalahnya adalah kami melaju sedetik lebih lambat dan saya sadar akan kesulitan kami."

"Kami mencoba untuk bekerja untuk menyelesaikan semua masalah kami."

"Kemarin saya tentu saja berharap lebih, tapi sayangnya komponen baru tidak berfungsi dan saya kecewa."

"Kami harus berputar-putar untuk memahami bagaimana cara meningkatkan diri dan mencoba mengurangi jarak dengan para pesaing," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment