Tuesday, January 16, 2024

Fabio Quartararo Inginkan Yamaha Turuti Permintaannya

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat kerja keras Yamaha mewujudkan apa yang diinginkannya untuk meningkatkan performa motor.

Setelah menjalani tes Valencia memang belum terlihat ada peningkatan performa pada motor Fabio Quartararo.

Namun Fabio Quartararo berharap Yamaha dapat merealisasikan apa yang diinginkannya agar kembali meraih kemenangan.

"Jika mereka mewujudkan separuh dari yang saya minta, saya bakal sangat senang. Itu akan jadi langkah besar dalam proses kembali ke puncak. Jika Yamaha sangat ngotot, berusaha berbenah, dan makin dekat dengan kemenangan, tentu saya ingin jadi bagian dari mereka," kata Quartararo.

"Namun, saya tak mau mereka hanya menunjukkan berbagai hal hanya agar saya tanda tangan kontrak. Saya ingin mereka bekerja superkeras. Yamaha adalah pabrikan besar, dan jika pabrikan lain bisa melakukannya, maka Yamaha harus bisa juga. Saya yakin kami bisa kembali ke depan," sambungnya.

Fabio Quartararo juga menilai bahwa langkah Yamaha sudah berada dijalur yang benar dengan mendengarkan masukannya.

"Saya rasa mentalitas mereka mulai sedikit dekat dengan mentalitas Eropa. Itu juga terkait dengan orang-orang yang mereka gaet. Meski insinyur-insinyur itu dari Eropa dan bukan dari Jepang, mereka kini lebih mendengarkan," ungkap Quartararo.

"Pada akhirnya, jika Anda butuh bantuan, Anda harus mendengarkan, dan saya rasa dulu mereka hanya mendengarkan orang-orang Yamaha sendiri. Mereka kini jauh lebih berpikiran terbuka, dan saya rasa itulah perubahan besar di Yamaha," pungkasnya.

Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2024 :

 

1. MotoGP Qatar 8-10 Maret - Sirkuit Losail

2. MotoGP Portugal 22-24 Maret - Sirkuit Algarve International

3. MotoGP Argentina 5-7 April - Sirkuit Termas de Rio Hondo

4. MotoGP Amerika 12-14 April - Circuit of The Americas

5. MotoGP Spanyol 26-28 April -  Sirkuit Jerez

6. MotoGP Perancis 10-12 Mei - Sirkuit Le Mans

7. MotoGP Catalan 24-26 Mei - Sirkuit Barcelona-Catalunya

8. MotoGP Italia 31 Mei-2 Juni - Sirkuit Mugello

9. MotoGP Kazakhstan 14-16 Juni - Sirkuit Sokol Internasional

10. MotoGP Belanda 28-30 Juni - Sirkuit Assen

11. MotoGP Jerman 5-7 Juli - Sirkuit Sachsenring

12. MotoGP Inggris 2-4 Agustus - Sirkuit Silvestone

13. MotoGP Austria 16-18 Agustus - Sirkuit Red Bull Ring

14. MotoGP Aragon 30 Agustus-1 September - Sirkuit Motorland Aragon

15. MotoGP San Marino 6-8 September - Sirkuit Misano

16. MotoGP India 20-22 September - Sirkuit Buddh International

17. MotoGP Indonesia 27-29 September - Sirkuit Mandalika

18. MotoGP Jepang 4-6 Oktober - Sirkuit Motegi

19. MotoGP Australia 18-20 Oktober - Sirkuit Phillip Island

20. MotoGP Thailand 25-27 Oktober - Sirkuit Internasional Chang

21. MotoGP Malaysia 1-3 November -  Sirkuit Sepang

22. MotoGP Valencia 15-17 November - Sirkuit Ricardo Tormo

0 comments:

Post a Comment