Tuesday, January 23, 2024

Francesco Bagnaia Bertekad Raih Gelar Juara Lagi

 


Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia merasa dalam kondisi prima dan berkeyakinan tampil kompetitif di MotoGP 2024.

Francesco Bagnaia juga mencoba melihat tes Valencia sebagai referensi untuk tampil baik di MotoGP 2024.

“ Menurut saya, motor baru ini menghasilkan hasil yang sangat baik. Di Valencia hal ini langsung berhasil, kita lihat saja di Malaysia dimana penting untuk memiliki landasan untuk bekerja dan mendefinisikan segalanya. Ini adalah motor dengan potensi yang sangat tinggi,” ujar Bagnaia.

“ Tes terakhir di Valencia memberikan tanggapan positif, memberi kami landasan yang kuat untuk pengembangan musim mendatang. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke jalur yang benar dan melanjutkan apa yang kami tinggalkan,” sambungnya.

Kemudian Francesco Bagnaia mengunkapkan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin.

“ Sebagai tim yang kompak, kami akan memberikan yang terbaik untuk bertujuan untuk menjuarai juara dunia sekali lagi,” kata Bagnaia.

 “ Balapan musim ini akan sangat menarik, kita lihat saja nanti,”

 “ Ini akan memakan waktu lama dengan dua balapan lagi,”

 “ Saya bertanya pada diri sendiri untuk memperbaiki kekurangan yang saya alami tahun lalu. Selama musim ini saya mengalami kecelakaan tujuh kali, dengan Morbidelli dan Vinales kami yang paling sedikit mengalami kecelakaan,”

 “  Saya perlu mengurangi jumlah kecelakaan ini,” katanya.

0 comments:

Post a Comment