Wednesday, July 3, 2024

Fabio Quartararo Frustasi Dengan Hasil MotoGP Belanda 2024

 



Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengungkapkan kekecewaannya usai menjalani balapan MotoGP 2024 yang diselenggarakan di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu, 30 Juni 2024.

Semenjak balapan dimulai Fabio Quartararo benar-benar mengalami kesulitan untuk bisa melewati pembalap didepannya, bahkan rekan setimnya yakni Alex Rins sampai terjatuh.

Tentunya dengan hasil tersebut membuat Yamaha masih tertinggal dengan pesaing-pesaingnya.

“Saya agak frustasi, saya mengharapkan performa yang lebih baik, terutama di awal dengan ban lunak,” ucap Quartararo .

“Anda juga bisa melihat Alex Rins di tikungan pertama ada masalah dengan ban depan medium. Cengkeramannya jauh lebih buruk sepanjang balapan dan kecepatan kami terlalu lambat,” lanjutnya.

Usai balapan Fabio Quartararo pun belum bisa mengetahui penyebab dirinya gagal meraih hasil maksimal.

“Kami tidak tahu mengapa kami begitu lambat dalam balapan. Kami harus menganalisis data dengan hati-hati dan melihat bahwa kami dapat meningkatkannya,” ungkap Quartararo.

“Pada akhirnya, saya bisa memberikan pengalaman maksimal saya ke Yamaha, tapi saya juga bukan insinyur yang brilian. Saya bisa menggambarkan kesan saya dan mengamati pengemudi lain di depan saya. Saya berkesempatan mengikuti beberapa orang akhir pekan ini,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pasrah Terima Nasib? Marc Marquez Bilang Begini Soal Hukuman Turun Posisi di MotoGP Belanda 2024

 

JUARA.NET - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez angkat bicara terkait hukuman penurunan posisi yang didapatkannya di MotoGP Belanda akhir pekan lalu.

Marc Marquez tampaknya kurang beruntung di rangkaian MotoGP Belanda 2024.

Pembalap asal Spanyol itu diketahui gagal finish di sesi sprint race karena mengalami kecelakaan di lap-lap awal.

Tak cuma itu, di sesi balapan, Marc Marquez yang gagal mendapatkan posisi podium harus menerima hukuman.

"Sayangnya, meski hanya sedikit, kami berada di luar parameter teknis terkait tekanan ban dan oleh karena itu kami menerima penalti tersebut," ujar Marquez.

"Sungguh disayangkan untuk pergi dari sini dengan poin yang begitu sedikit, kami bisa saja mencetak dua kali finis di posisi keempat, tapi..."

"Bersenggolan dengan Bastianini tentu saja memainkan peran, tetapi kami tidak mencari-cari alasan, saya bermain dengan baik dengan tekanan ban sampai saat itu."

"Mari kita akhiri akhir pekan ini dan mengalihkan fokus ke Jerman," lanjutnya.

MotoGP Jerman memang akan digelar beberapa hari usai MotoGP Belanda selesai.

Karena itu, Marquez harus segera bersiap untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik pada akhir pekan ini.

 

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment