Saturday, July 13, 2024

Marc Marquez Puji Pembalap Terkuat MotoGP 2024 di Paruh Pertama

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez mencoba mebeberkan pesaing terkuatnya di MotoGP 2024.

Setelah bergabung dengan Gresini Racing, Marc Marquez kembali menunjukkan performa terbaiknya dan mampu bersaing dengan pembalap papan atas seperti Francesco Bagnaia.

Namun Marc Marquez mengakui ada dua pembalap terkuat yang kini menjadi pesaing terkuatnya dan mengunggulinya.

"Grand Prix musim lalu membantu saya bisa melihat realita," ucap Marquez.

"Atau menghadapi akhir pekan lomba untuk belajar bahwa seringkali Anda harus melihat kenyataan."

"Anda tidak bisa menetapkan sebuah ekspektasi."

"Hingga hari ini saya selalu memiliki ekspektasi, tapi Anda harus mencanangkan ekspektasi atau tujuan yang sesungguhnya," lanjutnya.

Kini Marc Marquez mengakui bahwa dirinya berevolusi menjadi pembalap yang realistis.

"Saya telah berevolusi untuk menetapkan tujuan saya yang sesungguhnya," kata Marquez.

 "Anda tidak bisa datang ke Grand Prix, tak peduli seberapa bagus lintasannya untuk Anda, tak peduli seberapa banyak sejarah dimiliki."

"Anda tidak datang untuk masuk dalam 5 besar untuk mencoba memenangkan balapan, Anda tidak bisa."

"Balapan saat itu membuat saya frustrasi."

"Terutama dengan senggolan yang hampir membuat saya 'highside' di tikungan dengan gigi lima."

"Saya tidak tahu apakah itu pada kecepatan 250 km per jam."

"Ada dua pembalap yang sedang berada di puncak performa," ujar Marquez.

"Bagnaia telah membuat kemajuan, dia mampu meningkatkan level performa."

"Martin juga berhasil mendekatinya (Bagnaia), belum berada di levelnya, tapi dia sudah mendekat."

"Dan saya tetap berada di tempat saya berada di Jerez atau Le Mans," pungkasnya.. 

0 comments:

Post a Comment