Friday, July 12, 2024

Fabio Quartararo Mulai Puas Dengan Peningkatan Motor Yamaha




Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, nampaknya mulai lega dengan meningkatnya motor Yamaha YZR-M1 di paruh pertama ini.

Bahkan Fabio Quartararo tak menyangka bahwa Yamaha telah mulai membaik di MotoGP  Sachsenring Jerman 2024.

“Posisi itu tidak terlalu penting bagi saya. Sejujurnya, balapan hari ini jauh lebih baik dari perkiraan,” ucap Quartararo.

“Kami banyak gagal di awal dengan ban baru. Saya menyelesaikannya kurang lebih pada jarak yang sama dari Sprint, jadi menurut saya itu sangat bagus,” lanjutnya.

Dengan adanya peningkatan yang terjadi pada motornya, Fabio Quartararo pun terus berusaha agar dapat kembali kompetitif.

“Tugas saya adalah mencoba memberikan informasi. Di masa lalu saya juga mencoba untuk berpikir terlalu banyak tentang bagaimana motor berjalan, tapi saya bukan seorang insinyur. Kami bekerja keras. Dan saya rasa kami telah melakukan beberapa perbaikan,” ungkap Quartararo.

“Saya pikir kami telah meningkat dari tahun lalu di trek ini. Tapi ya, kami harus lebih berkembang dan saya pikir di paruh kedua musim ini kami akan melakukannya,” pungkasnya.

Berikut Klasemen Pembalap Usai MotoGP Jerman 2024

1. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo Team - Ducati: 222
2. Jorge Martin - Prima Pramac Racing - Ducati: 212
3. Marc Marquez - Gresini Racing - Ducati: 166
4. Enea Bastianini - Ducati Lenovo Team - Ducati: 155
5. Pedro Acosta - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM: 130
6. Maverick Vinales - Aprilia Racing - Aprilia: 125
7. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing - KTM: 108
8. Fabio di Giannantonio - Pertamina Enduro VR46 - Ducati: 92
9. Aleix Espargaro - Aprilia Racing - Aprilia: 82
10. Alex Marquez - Gresini Racing - Ducati: 79
11. Franco Morbidelli - Prima Pramac Racing - Ducati: 55
12. Marco Bezzecchi - Pertamina Enduro VR46 - Ducati: 53
13. Miguel Oliveira - Trackhouse Racing - Aprilia: 51
14. Raul Fernandez - Trackhouse Racing - Aprilia: 46
15. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha - Yamaha: 44
16. Jack Miller - Red Bull KTM Factory Racing - KTM: 35
17. Augusto Fernandez - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM: 15
18. Joan Mir - Repsol Honda - Honda: 13
19. Johann Zarco - LCR Honda Castrol - Honda: 12
20. Takaaki Nakagami - LCR Honda Idemitsu - Honda: 9
21. Alex Rins - Monster Energy Yamaha - Yamaha: 8
22. Dani Pedrosa - Red Bull KTM Factory Racing - KTM: 7
23. Luca Marini - Repsol Honda - Honda: 0
24. Stefan Bradl - Honda Racing Corporation - Honda: 0
25. Pol Espargaro - KTM Factory Racing - KTM: 0
26. Lorenzo Savadori - Aprilia Racing - Aprilia: 0
27. Remy Gardner - Monster Energy Yamaha - Yamaha: 0


0 comments:

Post a Comment