Tuesday, February 27, 2024

Fabio Quartararo Termotivasi Dengan Datangnya Direktur Yamaha Yang Baru

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku senang dengan kedatangan Max Bartolini selaku Direktur Teknik Yamaha yang baru.

Kehadiran Max Bartolini sendiri diharapkan dapat meningkatkan performa motor Yamaha YZR-M1 dan membuat Fabio Quartararo termotivasi kembali.

"Masalahnya, Max baru tiba beberapa bulan lalu - saya tidak tahu apakah dua bulan, satu setengah bulan," ujar Quartararo.

"Jadi saya tak bisa berharap dia memahami semuanya, dia perlu memahami motornya.

"(Tapi) cara kami bekerja sudah sangat bagus, saya sangat menyukai (ini) dan inilah mengapa saya sangat termotivasi karena saya merasa kami benar-benar bekerja dengan cara yang baik.

"Saya harus bersabar karena tidak pernah menyenangkan untuk finis 0,6 (di belakang) seseorang. Tapi, saya pikir dia sangat tenang dan ketika saya masuk ke dalam kotak dan saya marah, saya menatapnya dan dia tertawa karena dia tahu bahwa kami kehilangan banyak hal.

"Namun, dia butuh waktu, kita semua butuh waktu dan saya pikir itu akan tiba. Tapi, tidak sekarang."

Atlet asal Prancis itu menambahkan, "Hubungan yang sangat baik. Saya sering berbicara dengannya, saya pikir dia hebat.

"Pertemuan pertama dengannya berlangsung selama tiga jam. Saya mengajukan pertanyaan, pertanyaan, pertanyaan, dan baginya itu sulit karena dia pindah dari pabrik yang sedang menang.

"Ini juga merupakan tantangan besar baginya dan, pertama-tama bagi saya sendiri. Saya ingin kembali meraih kemenangan.

"Namun, seseorang yang pindah dari sebuah pabrik yang telah menjadi juara selama tiga tahun terakhir dan (masih memutuskan untuk) pindah - saya pikir ini adalah tantangan besar baginya dan saya ingin menjadi bagian dari tantangan ini agar ia bisa kembali menjadi yang terbaik," pungkasnya.

 


0 comments:

Post a Comment