Thursday, February 29, 2024

Yamaha Berusaha Agar Tampil Kompetitif Fabio Quartararo Lebih Memilih Fokus

 




Menjelang balapan MotoGP 2024 dimulai menurut Lin Jarvis, selaku Managing Director Yamaha Motor Racing akan sangat menarik untuk disaksikan.

Mengingat ada beberapa pembalap yang akan kontraknya habis di musim 2025 membuat pembalap tersebut tampil habis-habisan termasuk juga Fabio Quartararo dan Alex Rins.

"Ada 18-19 pembalap tanpa kontrak untuk tahun depan. Ada empat yang punya, yang saya rasa adalah Binder, dan saya yakini Acosta, Zarco, dan Marini," kata Jarvis.

"Jadi, bakal superseru di trek, menonton semua balapan, dan bakal super rumit di luar trek, karena Anda juga punya tiga tim satelit tanpa kontrak (dengan pabrikan) untuk 2025, yang jelas-jelas adalah Pramac, LCR, dan VR46," lanjutnya.

Kemudian Lin Jarvis mengatakan timnya akan berusaha membuat pembalapnya dapat tampil kompetitif.

"Kami harus meyakinkan niatan kami, serta kapasitas dan kemampuan kami untuk masa depan. Baik bagi tim satelit maupun bagi para rider, kami harus kompetitif. Jika tidak 100% kompetitif tahun ini, kami harus meyakinkan bahwa dengan investasi kami, kami bisa membuat progres," jelas Jarvis.

Namun Fabio Quartararo memilih untuk tetap fokus untuk dapat tampil maksimal.

"Saya 100% fokus pada pekerjaan. Saya rasa Yamaha telah mengalami kemajuan besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Soal masa depan saya, saya akan ambil waktu, tetapi tentu ini bakal jadi keputusan yang sangat penting," cetus Quartararo.

 

0 comments:

Post a Comment