Tuesday, February 27, 2024

Marc Marquez Mengaku Masih Perlu Belajar Dari Pembalap Lain

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marc Marquez menyoroti fansnya yang kini berharap padanya tampil apik dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP23.

Selama tes pramusim Marc Marquez memang terlihat tampil mengesankan dan banyak yang beekspektasi tinggi padanya.

Namun Marc Marquez lebih memilih untuk bisa kepercayaan diri sendiri terlebih dahulu dari pada mengejar kemenangan.

"Saya bisa memahami ekspektasi fans. Mereka percaya pada saya, tetapi sudut pandang lainnya adalah realita. Realitanya adalah saya datang dari empat tahun yang sulit. Saya masih harus kembali menemukan kepercayaan diri," kata Marquez.

"Jika Anda mengamati pramusim, saya hanya mencoba untuk mengendalikan segalanya dengan cara terbaik, mencoba tenang dan mencoba memahami motor, karena ini semua butuh waktu."

"Saya manusia biasa dan waktu terus berlalu. Anak-anak muda berdatangan dan mereka cepat. Ini proses alami. Setiap atlet punya masanya sendiri, dan secara bertahap Anda harus tahu cara beradaptasi dengan situasi."

Bahkan Marc Marquez mengaku masih perlu belajar dari pembalap Ducati tercepat.

"Tentu saja musim ini bakal sulit. Ada 2-3 pembalap, terutama di Ducati, yang mengendalikan motor ini dengan sangat baik," jelas Marquez.

"Saya mencoba untuk belajar dari mereka, tetapi ini butuh waktu dan sulit. Kita lihat saja nanti apakah saya bisa mendekat secara bertahap. Namun, itu bukan target saya. Jika target saya adalah kemenangan, maka saya bakal sangat frustrasi," tutup Marquez.

 

Berikut Hasil Tes Terakhir Pramusim Qatar 2024

1. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo Team - Ducati - 1'50.952

2. Enea Bastianini - Ducati Lenovo Team - Ducati +0.120

3. Aleix Espargaro - Aprilia Racing - Aprilia +0.308

4. Marc Marquez - Gresini Racing - Ducati +0.383

5. Raul Fernandez - Trackhouse Racing - Aprilia +0.389

6. Maverick Vinales - Aprilia Racing - Aprilia +0.435

7. Jorge Martin - Prima Pramac Racing - Ducati +0.514

8. Fabio di Giannantonio - Pertamina Enduro VR46 Racing Team - Ducati +0.537

9. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing - KTM +0.631

10. Marco Bezzecchi - Pertamina Enduro VR46 Racing Team - Ducati +0.726

11. Jack Miller - Red Bull KTM Factory Racing - KTM +0.768

12. Miguel Oliveira - Trackhouse Racing - Aprilia +0.884

13. Alex Marquez - Gresini Racing - Ducati +0.992

14. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha - Yamaha +1.013

15. Pedro Acosta - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM +1.094

16. Alex Rins - Monster Energy Yamaha - Yamaha +1.151

17. Johann Zarco - LCR Honda Castrol - Honda +1.210

18. Takaaki Nakagami - LCR Honda Idemitsu - Honda +1.432

19. Joan Mir - Repsol Honda - Honda +1.505

20. Luca Marini - Repsol Honda - Honda +1.725

21. Augusto Fernandez - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM +1.818

22. Cal Crutchlow - Yamaha Motor Racing - Yamaha +2.060

23. Michele Pirro - Prima Pramac Racing - Ducati +2.703

24. Lorenzo Savadori - Aprilia Racing - Aprilia +10.448

 

0 comments:

Post a Comment