Wednesday, June 5, 2024

Fabio Quartararo Kesulitan Jalani MotoGP Italia 2024

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo belum bisa memperoleh hasil yang positif di MotoGP Italia Minggu, 2 Juni 2024.

Pada balapan kali ini Fabio Quartararo hanya dapat menyelesaikan balapan diurutan ke -18 akibat alami masalah pada motornya menuntut fisik.

“Pada dasarnya itu adalah balapan yang sangat sulit, terutama dari sisi fisik,” kata Quartararo.

“Saya mempunyai masalah dengan lengan saya, saya tidak bisa berkendara dengan baik pada sepuluh lap terakhir.

“Ini bukan arm pump, hanya saja lengan saya berada pada batasnya saat kami berkendara di trek jenis ini. Sangat disayangkan kami tidak bisa cepat.

“Kami mengharapkan lebih banyak dari balapan ini. Kami kesulitan saat gripnya rendah. Semoga kita bisa menemukan solusi agar motor lebih mudah dikendarai.

“Kami memiliki beberapa hal yang direncanakan untuk tes besok untuk mengatasi salah satu titik lemah kami. Jika itu membantu di sini, menurut saya, itu juga akan membantu dengan fisikalitas saat berkendara.”

Sedangkan rekan setim Fabio Quartararo, yakni Alex Rins finis lebih baik di posisi ke-15.

“Ini jelas bukan balapan yang saya inginkan. Saya berjuang sangat keras untuk finis di posisi ke-15.

“Saya berjuang sepanjang balapan, dari awal. Saya memang mengalami peningkatan di awal dibandingkan kemarin: kali ini saya kehilangan dua posisi.

“Kemudian, putaran demi putaran, saya mencoba untuk berada di sana. Saya mencoba mengatur motor, saya mencoba mengatur kondisi fisik saya, karena saat ini mengendarai motor kami cukup sulit.

“Tapi balapan ini lebih seperti tes bagi kami. Ini adalah momen unik ketika kami dapat bersaing dengan pembalap lain, rival kami, dan mengambil informasi dari hal tersebut.”


0 comments:

Post a Comment