Thursday, June 13, 2024

Fabio Quartararo Tegaskan Alasanya Bertahan di Yamaha Bukan Karena Gaji Fantastis

 



Kabar yang menyeruak bertahannya Fabio Quartararo di tim Monster Energy Yamaha disebut sebut karena adanya gaji yang menggiurkan.

Untuk meyakinkan Fabio Quartararo Yamaha pun menawarkan gaji yang fantastis yakni 12 juta euro atau 206 miliar untuk pertahunnya.

Tentunya dengan adanya gaji tersebut banyak yang mengkaitkan bertahannya Fabio Quartararo adanya gaji besar.

Namun Fabio Quartararo mengeaskan bahwa alasan dirinya tetap di Tim Monster Energy Yamaha tidak hanya sekedar gaji yang tinggi.

"Itu sedikit, sedikit sekali perentasenya," jelas Quartararo.

"Saya memahami apa yang membuat saya bertahan dan sekarang saya akan bilang alasannya."

"Itu semua karena proyek yang sedang berjalan dan cara orang-orang di Yamaha bekerja."

"Tentu saja faktor finansial memang ada, tapi itu hanya alasan kecil dari semua hal baik yang saya perhatikan (di Yamaha), yang lebih dari sekadar janji," pungkasnya.

Kesungguhan Yamaha untuk bisa dapat tampil kompetitif lagi lah yang membuat Fabio Quartararo bertahan meskipun belum menunjukkan hasil maksimal.

"Kami dikejar waktu, kami butuh waktu satu tahun. Pada musim depan mungkin saya pikir kami sudah akan berada dalam posisi yang berbeda dari sekarang," ungkap Quartararo.

"Kami bisa mulai berbicara seperti dulu (saat jaya) dan tidak lagi bertanya apakah bisa setidaknya lolos Q2, dan mungkin bisa mencapainya lebih sering daripada sekarang."

"Secara pribadi saya tidak peduli sama sekali untuk mengalahkan Honda."

"Mengapa Anda ingin melihat orang di belakang Anda? Saya memperhatikan apa yang kami miliki. Saya tidak peduli dengan yang lain."

"Anda harus melihat orang-orang di depan, bukan orang-orang di belakang," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment