Sunday, June 2, 2024

Marc Marquez Optimis Raih Hasil Positif di Balapan Utama MotoGP Mugello

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez kembali meraih hasil positif di Sprint Race yang diselenggarakan di Sirkuit Mugello.

Mengawali balapan di posisi ke- 4 Marc Marquez perlahan naik ke barisan depan dan hingga akhirnya menyentuh garis finis di urutan kedua.

Dengan hasil tersebut Marc Marquez makin optimis dan melecut semangat tampil lebih baik lagi.

"Ini adalah trek yang tidak terlalu saya kuasai, tapi ceritanya berbeda dengan Ducati. Kami berhasil bersaing dengan GP24 yang masih memiliki sesuatu yang lebih. Mungkin kami melewatkan sesuatu di awal, tapi kami senang dan makin nyaman dengan hasil kali ini,” kata Marquez.

Tidak hanya Marc Marquez saja  akan tetapi adik kandungnya yang merupakan rekan setimnya, yakni Alex Marquez yang mengaku akan mencoba tampil lebih baik lagi.

“Saya tidak memulai dengan baik. Saya kehilangan banyak posisi, dan hampir mustahil untuk melewati Brad Binder di lintasan lurus utama," ujar Alex Marquez.

"Feeling terhadap motor bagus, dan kami pastinya siap bertarung lebih jauh ke depan. Kami kemungkinan akan menggunakan ban soft lagi besok, meskipun kami akan memberikan kesempatan mencoba kemampuan ban medium saat pemanasan,” pungkasnya.

Sekarang Marc Marquez berhasil mengumpulkan 123 poin dan berada diperingkat ketiga tertinggal 32 poin dari pemimpin klasemen yakni Jorge Martin.

0 comments:

Post a Comment