Saturday, April 1, 2023

Franco Morbidelli Hampir Raih Podium dan Begini Rahasianya


 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli kembali menunjukkan hasil yang positif di balapan Sprint Race MotoGP Argentina 2023 setelah sebelumnya berhasil menempati posisi keempat di sesi kualifikasi.

 

Sejak awal balapan  Franco Morbidelli langsung bisa melaju dengan cepat dan berhasil melewati pembalap-pembalap didepannya hingga pada akhirnya bisa berada di posisi pertama.

 

Franco Morbidelli pun membeberkan rahasianya bisa tampil cepat di Sprint Race MotoGP Argentina pada Minggu, (02/04/2023) dini hari.

 

 “Saya melakukan start dengan baik, saya sedikit terlalu bersemangat di tikungan pertama di mana ada tambalan basah yang besar di trek dan saya takut.

 

Saya melebar dan kehilangan posisi pertama di sana, tapi kemudian saya bisa kembali menyerang dan bahkan memimpin balapan untuk, saya kurang tahu, beberapa lap, satu lap, saya tidak tahu pasti,” ujar Morbidelli.

 

“Tak dapat dipercaya, itu sangat bagus, dan kemudian memiliki potensi yang lebih kecil daripada Ducati.Saya berusaha melakukan yang terbaik dan membawa pulang hasil terbaik yang saya bisa.Itu adalah finis keempat, saya menerimanya, tim pantas mendapatkan ini” pungkasnya.

 

 

Berikut Hasil Sprint Race MotoGP Argentina 2023 

 

1. Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)

2. Marco Bezzecchi ITA Mooney VR46 Ducati (GP22)

3. Luca Marini ITA Mooney VR46 Ducati (GP22)

4. Franco Morbidelli ITA Monster Yamaha (YZR-M1)

5. Alex Marquez SPA Gresini Ducati (GP22)

6.Francesco Bagnaia ITA Ducati Lenovo (GP23)

7. Maverick ViƱales SPA Aprilia Factory (RS-GP23)

8. Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP23)

9. Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)

10. Jack Miller AUS Red Bull KTM (RC16)

11. Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

12. Fabio Di Giannantonio ITA Gresini Ducati (GP22)

13. Johann Zarco FRA Pramac Ducati (GP23)

14. Raul Fernandez SPA RNF Aprilia (RS-GP22)

15. Alex Rins SPA LCR Honda (RC213V)

16. Augusto Fernandez SPA Tech3 GASGAS (RC16)

                                                                

DNF

Aleix Espargaro SPA Aprilia Factory (RS-GP23)

Joan Mir SPA Repsol Honda (RC213V)

 

Berikut Klasemen Pembalap Usai Sprint Race MotoGP Argentina 2023

 

1. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo Team - Ducati - 41

2. Maverick Vinales - Aprilia Racing - Aprilia - 28

3. Marco Bezzecchi - Mooney VR46 Racing Team - Ducati - 25

4. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 22

5. Alex Marquez - Gresini Racing MotoGP - Ducati - 17

6. Johann Zarco - Prima Pramac Racing - Ducati - 15

7. Jack Miller - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 15

8. Aleix Espargaro - Aprilia Racing - Aprilia - 11

9. Jorge Martin - Prima Pramac Racing - Ducati - 11

10. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha MotoGP - Yamaha - 9

11. Franco Morbidelli - Monster Energy Yamaha MotoGP - Yamaha - 8

12. Marc Marquez - Repsol Honda Team - Honda - 7

13. Luca Marini - Mooney VR46 Racing Team - Ducati - 7

14. Alex Rins - LCR Honda CASTROL - Honda - 6

15. Joan Mir - Repsol Honda Team - Honda - 5

0 comments:

Post a Comment