Tuesday, April 11, 2023

Toprak Razgatlioglu Berterima Kasih Pada Yamaha Tes Motor Yamaha YZR-M1 di Jerez

 



Pembalap PATA Yamaha Official WSBK Team, Toprak Razgatlioglu kembali melakukan tes motor Yamaha YZR-M1 di Jerez  setelah sebelumnya sudah dilakukannya di Sirkuit Aragon (21/06/2021).

Toprak Razgatlioglu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan kesempatan untuk mencoba motor Yamaha YZR-M1, apalagi Jerez merupakan sirkuit favoritnya.

"Saya tidak sabar untuk menguji MotoGP YZR-M1 di Jerez, trek yang sangat saya sukai. Tes terakhir di Aragon dibatasi oleh cuaca, tetapi di Jerez sepertinya kami akan memiliki kondisi yang lebih baik dan lebih banyak waktu lintasan,” Kata Toprak Razgatlioglu.

“Ini akan memberi saya kesempatan untuk lebih memahami tuntutan balapan dengan motor pabrikan MotoGP. Terima kasih kepada Yamaha yang telah memberikan saya kesempatan ini.” tambahnya.

Pada tes kali ini Lin Jarvis , selaku Managing Director Yamaha Motor Racing senang bisa melakukan tes bersama Toprak Razgatlioglu.

"Sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan Toprak kesempatan lagi untuk mengendarai YZR-M1," kata Jarvis.

"Saya tidak bisa hadir pada tes sebelumnya, tapi kali ini saya akan berada di Jerez untuk mengikuti tes dan saya akan langsung berangkat dari sana untuk menghadiri Grand Prix Amerika di Austin akhir pekan depan.

“Toprak adalah pembalap yang sangat berbakat. Saya sangat penasaran melihat kecepatannya di atas motor MotoGP Factory kami. Dia akan memiliki kesempatan untuk berkendara bersama Cal yang akan berada di sana untuk melakukan pengujian pengembangan YZR-M1 2023." pungkasnya.

Lin Jarvis juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin melihat kecepatan Toprak Razgatlioglu di atas motor Yamaha YZR-M1 2023 di Sirkuit Jerez dan Toprak Razgatlioglu pun mengatakan bahwa dirinya berterima kasih pada pihak Yamaha yang telah memberikan kesempat untuk kedua kalinya.

0 comments:

Post a Comment