Tuesday, April 23, 2024

Alasan Fabio Quartararo Tetap Dengan Yamaha Meski Masih Kesulitan Raih Kemenangan

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tetap bergabung dengan tim pabrikan Yamaha hingga musim 2026 meskipun masih kesulitan meraih kemenangan di tahun 2024 ini.

Namun Fabio Quartararo bukan tanpa alasan tetap bersama Monster Energy Yamaha. Bagi Quartararo semua ini dilakukannya demi pengembangan motor Yamaha YZR-M1 dimasa mendatang.

"Pilihan saya adalah bertahan di Yamaha, tak secara otomatis, melainkan berdasarkan proyeknya. Beberapa bulan lalu, saya benar-benar siap pergi ke tim lain. Saya takkan menyebutkan nama timnya. Namun, sudah jelas Yamaha telah berinvestasi besar untuk merakit motor yang lebih baik," kata Quartararo.

Usaha dan langkah besar Yamaha dengan mendatangkan insinyur Eropa kembali meyakinkan Fabio Quartararo untuk kembali bersinar bersama Yamaha.

"Saya rasa Yamaha salah satu jenama yang berinvestasi begitu banyak dalam proyeknya. Kita akan melihat beberapa kemajuan tahun ini. Saya rasa tahun ini bakal sangat sulit untuk memperebutkan podium, tetapi tahun ini bakal sangat penting untuk dua musim ke depan," ucap Quartararo.

Fabio Quartararo sudah menjalani masa-masa sulit bersama Yamaha dan ingin tetap bersama Yamaha dengan proyek yang dirasa akan jadi kemajuan dimusim berikutnya jadi alasan Quartararo.

0 comments:

Post a Comment