Wednesday, April 17, 2024

Marc Marquez Ingin Kembali Tampil Kompetitif Usai Alami Crash di MotoGP Amerika

 



Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez mengungkapkan sebab terjadinya sampai alami crash.

Marc Marquez sebenarnya tampil apik di balapan MotoGP Amerika, bahkan secara perlahan ia dapat melewati pembalap didepannya sebelum terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Pada balapan tersebut Marc Marquez berhasil bersaing dengan pembalap seperti Maverick Vinales, Pedro Acosta, Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Francesco Bagnaia.

Namun Marc Marquez alami nasib sial ketika berhasil memimpin di lap ke-11.

Kemudian Marc Marquez mengatakan alasan dirinya terjatuh saat berhasil jadi yang terdepan.

"Menyakitkan bagi saya, karena hari ini saya bisa tampil cepat, ada gairah dan ada hal-hal kecil lain yang bisa ditemui pada hari Minggu. Saat saya membuat kesalahan saya mengatakannya, dan hari ini saya memiliki beberapa masalah dengan rem depan," ucap Marquez.

"Meski demikian, saya memiliki kecepatan lebih dari yang lain, dan itulah mengapa saya mencoba memimpin balapan, untuk melihat apakah saya bisa merasakan itu dengan [masalah] rem depan, tetapi ternyata tidak mungkin dan saya terjatuh karena rem depan. Ketika saya jatuh, saya mengatakannya, tetapi hari ini ada masalah yang tidak terduga."

"Kami harus menginvestigasinya. Tim akan bekerja untuk mencari tahu. Ini juga merupakan hal yang harus dilakukan ketika Anda memulai sebuah proyek baru, masalah-masalah muncul. Seorang pembalap akan lebih suka mengerem dengan cara yang berbeda dibanding pembalap lain. "

Setelah kejadian tersebut Marc Marquez pun ingin segera menemukan solusi dan kembali tampil kompetitif dibalapan selanjutnya.

"Bagi saya yang terpenting adalah saya fokus ke diri saya sendiri, apakah ada alasan atas insiden jatuh hari ini. Kami tahu ke mana tujuan kami, kami kompetitif dan kami menemukan alasan untuk segalanya dan kami bisa menyelesaikannya," kata Marquez.

"Ketika ada alasannya, kami telah menemukan solusi untuk semuanya. Saya percaya kami akan menemukan solusinya, karena itu adalah hal yang spesifik," pungkasnya.



0 comments:

Post a Comment