Tuesday, April 23, 2024

Marc Marquez Mulai Pikirkan Tim Mana Yang Akan Dibelanya Musim Depan

 



Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez nampaknya mulai memikirkan di tim manakah dirinya akan berlabuh.

Dengan durasi masa kontrak 1 tahun bersama tim satelit Ducati, yakni Gresini Racing membuat Marc Marquez ancang-ancang untuk musim depan.

Marc Marquez kembali jadi pembicaraan setelah kembali tampil kompetitif bersama Gresini Racing, bahkan hampir saja meraih kemenangan setelah sebelumnya memimpin jalannya balapan di MotoGP Amerika 2024 hingga akhirnya gagal finis akibat terjatuh.

 Marc Marquez pun optimis akan mudah bergabung dengan tim yang diinginkan jika dapat tampil cepat dilintasan.

"Saya harap pasar pembalap akan lebih bergairah, itu akan membutuhkan waktu untuk menandatangani sebuah kontrak," kata Marquez.

"Setiap pabrikan sudah menggaet rider top, Ducati mengambil Pecco, Yamaha mengambil Quartararo, lalu Aprilia."

"Mereka akan mengambil satu dari dua ridernya dan menunggu untuk pembalap kedua," lanjutnya.

Bagi Marc Marquez menjaga penampilan agar tetap oke dilintasan jadi fokusnya agar mudah mendapatkan tim yang akan dibelanya.

"Bagi saya, semua pintu sedang terbuka, jika Anda cepat di lintasan, akan lebih banyak pintu yang terbuka, jadi ini target saya," ujar Marquez.

"Saya berada di posisi yang berbeda karena saya menikmatinya dan saya merasa kompetitif."

"Saya terbuka untuk mendengarkan segalanya," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment