Monday, April 29, 2024

Fabio Quartararo Ungkap Masalahnya Sulit Tampil Maksimal di MotoGP Spanyol

 


MotoGP Spanyol 2024  yang berlangsung pada Minggu, 28 April  2024 Fabio Quartararo belum bisa meraih hasil maksimal.

Mengawali balapan di posisi 23 membuat Fabio Quartararo kesulitan bersaing di barisan depan bahkan untuk melewati pembalap didepannya pun harus menunggu waktu yang lama.

Tidak hanya itu saja Fabio Quartararo harus berjuang melawan rasa sakit dibagian lengan di penghujung akhir balapan. Hal ini yang membuat Quartararo akhirnya finis di posisi ke-15.

Kemudian Fabio mengungkapkan masalahnya tak bisa tampil maksimal di MotoGP Spanyol.

"Saya tidak berhasil mendapatkan awal yang sama seperti kemarin. Kami mempunyai masalah dengan cengkeraman belakang, dan kemudian motor menjadi sangat melelahkan secara fisik untuk dikendarai. Lengan saya terasa sakit karena mengerem terlalu keras, dan sepuluh lap terakhir saya tidak bisa mengerem lagi, jadi saya harus melambat," ucap Quartararo

Dia lantas berharap akan terjadi perbaikan pada uji tes besok agar Yamaha kembali menjadi pabrikan yang kompetitif.

Dengan demikian Fabio Quartararo berharap akan ada perubahan setalah melakukan tes di Jerez.

"Kami kehilangan banyak hal pada grip belakang dan belokan, jadi mudah-mudahan pada tes besok kami bisa mengubahnya. Saya tidak mengharapkan langkah besar, tapi mudah-mudahan kami bisa menemukan peningkatan agar bisa merasa lebih baik dengan motornya dan menjadi lebih cepat," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment