Friday, April 5, 2024

Fabio Quartararo Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Hingga 2026

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan tim pabrikan Yamaha di Tim Monster Energy Yamaha.

Setelah banyak berita yang mengabarkan bahwa Fabio Quartararo bakal berpindah tim di tahun 2025 kini sudah jelas, Quartararo tetap bersama tim pabrikan Yamaha hingga 2026.

“Mempertahankan Fabio sebagai bagian dari tim pabrikan merupakan bagian integral dari proyek MotoGP Yamaha. Fabio adalah talenta luar biasa, pekerja keras, pemain tim yang hebat, dan dia memiliki banyak tahun kompetitif di depannya,” kata Jarvis.

Pihak Yamaha pun tak ingin melepaskan Fabio Quartararo begitu saja, pembalap yang pernah meraih kesuksesan menjuarai MotoGP 2021 dianggap masih potensial.

“Fabio telah bersama Yamaha sejak 2019 dan bersama kami tim pabrikan sejak 2021. Dalam rentang waktu yang relatif singkat hanya empat tahun, kami meraih banyak kesuksesan,” ujar Jarvis.

 “Enam tahun lalu, mereka memberi saya kesempatan untuk melangkah ke MotoGP dan sejak itu kami telah mencapai hal-hal besar bersama,“ lanjutnya.

Kemudian Lin Jarvis pun optimis akan kembali kompetitif dan meraih kemenangan.

“Jalan kami masih panjang untuk kembali berjuang meraih kemenangan. Saya akan bekerja keras dan saya yakin, bersama-sama, kita akan mencapai impian kita sekali lagi!” ujarnya menambahkan.

0 comments:

Post a Comment