Friday, May 31, 2024

Fabio Quartararo Ingin Tahu Alex Rins Tampil Kencang di Mugello

 

Pembalap Monster Energy Yamaha, berhasil mengalami peningkatan performa yang tentunya hal ini merupakan kabar yang baik untuk tim garputala.

Bahkan Alex Rins yang merupakan rekan setim Fabio Quartararo di Q1 dan Q2 menjadi tercepat kedua setelah Francesco Bagnaia dengan selisih 0,273 sementara Fabio Quartararo diurutan kesebelas.

Kemudian Alex Rins membeberkan bagaiamana ia dapat tampil cepat di Q1.

“Yang pasti, pengujian di sini beberapa waktu lalu sedikit membantu, tapi hanya membantu di 15 lap pertama sesi pagi. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik sejak pagi ini. Sudah berada di Montmelo sebelumnya, saya bisa melesat cukup cepat dalam satu lap tapi sejujurnya, di sini, dengan ban bekas, saya merasa cukup kuat,” kata Rins.

“Sejujurnya lapnya tidak sempurna, ada beberapa kesalahan, jadi mungkin kami bisa meningkatkan sepersepuluhnya, tapi tidak sebanyak itu. Kami harus terus mengerjakan penyetelan dasar kami. Saya menantikan hasilnya, setelah menganalisis semua data,” tambahnya

Dengan perbedaan jarak yang jauh dari Alex Rins Fabio Quartararo ingin tahu bagiamana rekan setimnya itu bisa tampil cepat.

“Sangat membuat frustasi karena finis di P11, begitu dekat dengan Q2. Kita hanya berjarak sekitar 0,1 detik dari P3 dan 0,2 detik dari Alex,” ungkap Quartararo.

“Dalam tes ini, Alex juga lebih cepat dari saya di sini, jadi kami harus menganalisis alasannya. Perasaan saya di sini hari ini jauh lebih baik daripada saat tes privat. Seperti yang saya katakan, membuat lebih banyak lap dengan aero baru itu bagus, dan menjadi lebih baik. Sangat menyenangkan melihat saya bisa mengendarai motor dengan cara yang lebih alami, dan saya menantikan tes di Mugello pada hari Senin dan nanti juga di Valencia,” pungkasnya.

 


0 comments:

Post a Comment