Saturday, May 4, 2024

Marc Marquez Mengaku Senang Bisa Bersaing Dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Spanyol

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez tampil mengejutkan di MotoGP Spanyol dan sempat memperebutkan posisi pertama dengan Francesco Bagnaia.

Sejak awal balapan Marc Marquez mempunyai posisi yang sangat menguntungkan untuk meraih podium tertinggi di MotoGP Spanyol dan sepanjang balapan Marquez benar-benar kuat.

Bahkan Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bisa bersaing dengan Francesco Bagnaia dalam balapan tersebut.

"Saya memiliki kecepatan yang cukup untuk mencoba menyalip. Jadi, bagi saya, sangat menyenangkan bisa belajar darinya,” kata Marquez.

"Tetap saja, dia memiliki beberapa poin yang lebih kuat dari saya, tapi mari kita lihat apakah di masa depan saya bisa sedikit lebih baik dan lebih dekat dengannya." Tambahnya.

Kemudian Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memikirkan tentang kejuaraan sebab balapan masih panjang.

"Bagi saya, ini masih terlalu dini," ucap Marquez.

"Ini bukan seperti 'Tidak, saya tidak menginginkan gelar juara'. Tapi, masih terlalu dini untuk memikirkan kejuaraan karena saya tahu, dan saya sudah mengerti, bahwa akan ada trek balap di mana saya akan berjuang keras.”

"Namun, kita lihat saja nanti. Saat ini kami harus terus melaju, dengan motor ini saya merasa beberapa kelebihan saya dalam gaya membalap sedikit lebih lemah, tapi salah satu kelemahannya sedikit lebih kuat," pungkasnya.

 


0 comments:

Post a Comment