Wednesday, May 1, 2024

Marc Marquez Merasa Semakin Baik Adaptasinya Dengan Ducati Desmosedici GP23

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marc Marquez berhasil tampil mengesankan di MotoGP Spanyol. Bahkan Marc Marquez sempat bersaing menjadi yang terdepan dengan Francesco Bagnaia.

Memulai balapan dibarisan paling depan, Marc Marquez sangat diuntungkan dan sepanjang balapan Marquez terlihat tampil cepat dengan Desmosedici GP23.

Kemudian Marc Marquez mengungkapkan bahwa adaptasi dengan motor Ducati Desmosedici GP23 berjalan baik.

Bahkan kini sudah semakin baik proses adaptasinya dan hampir menguasai karakter motor Ducati Desmosedici GP23.

“Dibandingkan dengan tes di Malaysia dan Qatar, saya membuat pernyataan yang sangat berbeda. Saat itu, saya belum beradaptasi dengan motor, saya ragu dan berkata mungkin ya, mungkin tidak dalam beberapa hal. Sekarang saya telah mengambil langkah besar, komentar saya sangat tepat,” ucap Marquez.

“Perbedaan itu seperti siang dan malam dibandingkan dulu. Ini membantu para teknisi untuk memahami gaya mengemudi saya dengan lebih baik.”

“Saya mengenal motor lebih baik, mengendarainya lebih baik dan dapat menggunakan hal-hal baik untuk keuntungan saya. Kami sekarang tahu apakah ya atau tidak dalam semua hal. Tidak ada keraguan lagi dan kami tahu arahnya,” tambahnya.

Dan kini Marc Marquez pun lebih muda menggeber motor Ducati Desmosedici GP23.

“Selama dua tes dan balapan pertama kami hampir tidak mengubah apa pun di set-up karena saya selalu mengatakan bahwa saya harus beradaptasi terlebih dahulu. Di Portimao, saya kemudian mengerti di mana batasnya,” kata Marquez.

“Sekarang, saya berada di tahap akhir penyesuaian dan semuanya tentang pengaturan. Sekarang tim harus membantu saya menghilangkan kelemahan saya tanpa mengorbankan kekuatan saya,” tutup Marquez.

 


0 comments:

Post a Comment