Wednesday, May 15, 2024

Fabio Quartararo Senang Dengan Peningkatan Performa Motornya

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo nampaknya sudah mulai lega dengan kemajuan motornya di MotoGP Le Mans.

Fabio Quartararo sebelumnya kesulitan untuk bisa bersaing dibarisan depan, bahkan Quartararo sempat mengalami kendala saat berbelok.

Namun semenjak Sprint Race di Le Mans Fabio Quartararo senang motornya mengalami peningkatan performa dan kerja keras bersamanya tim membuahkan hasil positif.

"Sepuluh besar pada hari Jumat di sini di Le Mans rasanya sungguh luar biasa," ujar Quartararo.

"Waktu lap-nya bagus, saya berusaha mencapai sampai batas kemampuan saya. Setelah waktu pertama saya, saya kira saya sudah ada di urutan kedelapan. Jadi saya terus mencoba lebih keras dan meraih hasil lebih bagus. Saya masih dalam batas saya."

"Jelas ini sangat signifikan sekali kemajuannya, karena kami hanya tertinggal 0,2 detik dari pembalap yang meraih posisi ketiga. Ini benar-benar positif sekali."

"Saya harap kami bisa lebih dekat besok (Sabtu). Dan saya sangat merasa bagus hari ini, waktunya bagus meskipun saya belum terlalu nyaman di atas motor tetapi ketika semuanya bekerja 100 persen, saya tetap merasa kami bisa bersaing," tambahnya.

Bahkan Fabio Quartararo mengekspresikan kebahagiaannya dengan memakai helm khusus.

"Helm yang saya pakai untuk 'debut' hari ini adalah cara saya merayakannnya bersama penggemar sekaligus merayakan pembaruan bersama Yamaha," ucap Quartararo.

"Saya ingin menciptakan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda dan sepatu dan sarung tangan ini juga terlihat bagus," pungkasnya.

 

0 comments:

Post a Comment