Monday, May 13, 2024

Fabio Quartararo Tetap Puas Meski Gagal Finis di MotoGP Prancis



Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tidak bisa melanjutkan balapan di MotoGP Prancis setelah alami kecelakaan.

Namun demikian Fabio Quartararo tetap puas meski ia harus keluar lintasan saat berada diurutan keenam.

"Ya, mencapai batas, tetapi saya merasa lebih baik ketika kecelakaan saat ada di posisi keenam dibanding saat berada di posisi 12," kata Quartararo.

"Jadi hari ini adalah hari yang bagus. Kami tampil sangat cepat, kadi saya harap kami bisa terus melanjutkan hal ini dan merasakan kecepatan yang sama pada balapan berikutnya," sambungnya.

Kegagalan Fabio Quartararo di MotoGP Prancis akhirnya bisa diredam dengan peningkatan motor Yamaha yang membuat semangat baru.

"Pagi sebelum balapan kami membuat perubahan besar di motor, sungguh positif dan sepanjang balapan saya mengemudikan motor ini dan saya rasa sangat baik,"
jelas Quartararo.

"Sayangnya, kami kecelakaan, namun ini adalah kali pertama kami bisa melihat rombongan pemimpin balapan sedekat itu. Jadi saya harap kami bisa memiliki lebih banyak balapan seperti ini," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment