Monday, May 27, 2024

Fabio Quartararo Rasakan Peningkatan Performa di MotoGP Catalunya

 



Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo nampaknya sudah merasakan perkembangan kemajuan motornya di balapan MotoGP Catalunya 2024.

Hasil yang telah didapatkannya di balapan Grand Prix Catalonia menunjukkan ada peningkatan performa.

“Ini hasil yang cukup bagus. Juga tidak banyak pembalap yang terhenti di depan saya, jadi, bagi saya, ini adalah balapan yang sangat bagus, mengingat bagaimana kami melaju dengan cepat,” ucap Quartararo..

“Kami berjarak kurang dari lima detik dari posisi kelima, jadi ini sangat positif. Sejujurnya, perasaan itu lebih baik dari yang saya harapkan. Kami tahu apa yang kami lewatkan, tapi kami sedang mengusahakannya, dan menurut saya kali ini balapannya cukup hebat,” tambahnya.

Setelah MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo pun berharap dibalapan selanjutnya akan lebih baik lagi.

“Kami melangkah selangkah demi selangkah. Di Le Mans kecepatannya bagus dan di sini luar biasa. Semoga kami bisa mengambil langkah lebih baik di Mugello dan tes privat di Valencia setelahnya,” ungkap Quartararo.


“Saya merasa kita mengalami kemajuan, saya merasa seperti kita melihat ada peluang, dan itu sangat bagus.”

Kemudian Massimo Meregalli, selaku Direktur Tim Monster Energy Yamaha mengatakan bahwa Fabio Quartararo akan bisa memanfaatkan situasi.

“Dia memastikan dirinya berada di tempat dan waktu yang tepat dan melakukan pekerjaannya dengan baik memanfaatkan setiap peluang menyalip,” kata Meregalli.

“Kami tidak bisa puas dengan posisi kesembilan secara umum, tapi mengingat perjuangan yang kami hadapi akhir pekan ini, kami dengan senang hati meraih tujuh poin ini,"
pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment