Sunday, March 31, 2024

Fabio Quartararo Bisa Saja Dilirik Tim Lain

 


Dengan berakhirnya kontrak Fabio Quartararo bersama tim Monster Energy Yamaha di tahun 2024 banyak yang berspekulasi akan pindah tim dan juga ada yang beranggapan akan tetap bersama pabrikan Yamaha.

Namun Michael Laverty yang merupakan mantan pembalap dan juga pengamat MotoGP mengatakan bahwa Fabio Quartararo bisa saja dilirik Ducati untuk mengisi kursi Enea Bastianini.

“Kami tahu bahwa kontrak Fabio Quartararo (di Yamaha) akan segera berakhir. Kita semua juga tahu betapa inginnya Jorge Martin berada di tim pabrikan Ducati,” kata Laverty.

“Enea yang malang kini tengah membangun kembali dan mengatur ulang dengan warna merah pabrik, tetapi semua orang sudah berada di ronde kedua, mengejar posisinya. Jadi dia tidak punya waktu untuk beradaptasi.”

“Dia punya kecepatan. Dia hanya membutuhkan lebih banyak waktu (untuk membuktikan diri),” tambah Laverty.

Posisi Enea Bastiaini dianggap rawan sebab sering kali tidak konsisten meraih hasil baik dan kini akan jadi ajang pembuktian juga bagi Bastinini untuk membuktikan dirinya masih layak di tim pabrikan Ducati.

Kontrak Fabio Quartararo sendiri akan berakhir di akhir musim 2024 dan kini ia akan memutuskan masa depannya apakah akan tetap bersama pabrikan Yamaha ataukah akan ber;abuh ke tim lain.


0 comments:

Post a Comment