Tuesday, March 12, 2024

Fabio Quartararo Menilai Motornya Masih Tertinggal Sangat Jauh

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo benar-benar tidak bisa menyembunyikan kekesalannya usai melakoni MotoGP Qatar 2024.

Dengan kondisi motor yang dimiliki saat ini Fabio Quartararo menilai masih sangat jauh dari pabrikan Eropa.

“Itulah adanya. Di sini Anda benar-benar dapat melihat perbedaannya. Bahkan jika orang-orang bekerja sangat keras, kami masih jauh. Saya tahu potensi saya dan tahu di mana kami bisa berada,” ujar Quartararo.

“Kami semakin jauh dibandingkan tahun lalu. Oke, kami telah sedikit meningkat. Namun, kesenjangan antara semua pabrikan Eropa dan kami lebih besar. Bahkan dengan Honda, saya merasa kali ini dalam balapan kami kehilangan sesuatu.”

Bahkan Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa motornya terburuk dibandingkan yang lainnya.

“Dibandingkan dengan level yang lebih tinggi di seri ini, ini mungkin motor terburuk, meskipun kami telah meningkat. Kami mungkin semakin jauh dari sebelumnya,” jelas Quartararo.

Kemudian Fabio Quartararo berharap akan bisa segera menemukan solusi.

“Saya harus merawat ban dengan baik, tapi sebenarnya saya memperkirakan akan lebih buruk setelah sprint. Potensi sepeda motor kami dengan ban baru sangat buruk. Mudah-mudahan kami bisa menemukan solusi,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment