Wednesday, March 27, 2024

Fabio Quartararo Tak Butuh Waktu Lama Untuk Tentukan Masa Depannya

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo saat ini masih belum bisa meraih podium. Hal ini yang menyebabkan dirinya bimbang.

Setelah Yamaha mengubah cara kerjanya dan menghadirkan insinyur dari Ducati sampai saat ini belum terlihat ada peningkatan signifikan pada motor Yamaha.

Hasil balapan di dua seri belum sama sekali bisa membuat Fabio Quartararo senang. Bahkan situasi ini menurut Quartararo tak baik bagi dirinya.

"Entahlah. Jujur, saya mengalami situasi yang jauh lebih buruk ketika di Moto2, ketika saya tak tahu tempat saya pada musim berikutnya. Kans hengkang, kans dapat tawaran, dan kans merasa stres atas fakta tak punya motor untuk musim berikutnya, saya rasa tak memengaruhi saya," kata Quartararo.

Kemudian Fabio Quartararo mengungkapkan tak butuh lama untuk menentukan masa depannya.

 "Jelas ada pilihan dan ini tidak mudah. Saya tahu saya harus mengambil keputusan dalam waktu yang sangat singkat. "

"Namun, di lain sisi saya melihat Yamaha melakukan hal-hal yang tak pernah saya lihat dalam enam tahun. Mereka benar-benar melakukan perubahan besar. Selain itu, ada kemungkinan untuk mengendarai motor yang sudah ada di depan. Ini takkan jadi pilihan yang mudah," pungkasnya.

Berikut Klasemen Usai MotoGP Portugal 2024

1. Jorge Martin - Prima Pramac Racing - Ducati - 60

2. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 42

3. Enea Bastianini - Ducati Lenovo Team - Ducati - 39

4. Francesco Bagnaia - Ducati Lenovo Team - Ducati - 37

5. Pedro Acosta - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM - 28

6. Marc Marquez - Gresini Racing - Ducati - 27

7. Aleix Espargaro - Aprilia Racing - Aprilia - 25

8. Maverick Vinales - Aprilia Racing - Aprilia - 19

9. Jack Miller - Red Bull KTM Factory Racing - KTM - 16

10. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha - Yamaha - 15

11. Fabio di Giannantonio - Pertamina Enduro VR46 Racing Team - Ducati - 15

12. Alex Marquez - Gresini Racing - Ducati - 13

13. Marco Bezzecchi - Pertamina Enduro VR46 Racing Team - Ducati - 12

14. Miguel Oliveira - Trackhouse Racing - Aprilia - 8

15. Joan Mir - Repsol Honda - Honda - 7

16. Johann Zarco - LCR Honda Castrol - Honda - 5

17. Augusto Fernandez - Red Bull GASGAS Tech 3 - KTM – 5

18. Alex Rins - Monster Energy Yamaha - Yamaha - 3

19. Takaaki Nakagami - LCR Honda Idemitsu - Honda - 2

20. Raul Fernandez - Trackhouse Racing - Aprilia - 0

21. Franco Morbidelli - Prima Pramac Racing - Ducati - 0

22. Luca Marini - Repsol Honda - Honda - 0

 

0 comments:

Post a Comment