Saturday, March 23, 2024

Jorge Martin Tampil Percaya Diri di MotoGP Partugal 2024

 


Hasil latihan bebas pertama MotoGP Portugal 2024 yang menempatkan Marc Marquez menjadi pembalap tercepat membuat Jorge Martin penasaran.

Marc Marquez sendiri berhasil menjadi pembalap tercepat dan hingga dimenit akhir Marc Marquez menempati posisi ketiga dan Jorge Martin keempat.

Jorge Martin pun percaya diri sebab dapat melihat data pembalap Ducati lainnya.

“Saya mengharapkan lebih banyak dari serangan waktu khususnya,” ucap Martin.

“Saya juga senang karena dengan kecepatan ban belakang medium saya berhasil melaju di kecepatan 38’an dan saya rasa saya satu-satunya yang menggunakan ban medium.

Saya pikir kami adalah salah satu yang terkuat dalam hal kecepatan, namun kami juga harus meningkat,”

“Menurut saya dengan Marc saat ini kami sangat mirip dalam hal kecepatan dan saya pikir itu akan menjadi hal yang baik saat ini, karena sekarang saya memiliki datanya dan saya dapat menyelidikinya.

Dan ya, saya harus belajar dengan baik untuk melihat di mana saya bisa memperbaikinya,” pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment