Saturday, March 23, 2024

Marc Marquez Optimis Raih Hasil Baik di MotoGP Portugal

 


Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez mempunyai optimisme tinggi setelah melakoni latihan bebas MotoGP Portugal 2024.

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di Latihan Bebas Pertama (FP1) yang diselenggarakan pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Hal ini yang membuat Marc Marquez merasa dalam kondisi yang baik dan optimis meraih hasil baik.

"Dari 1 sampai 10, hari ini saya memberi nilai diri saya sendiri 8, dan tanpa insiden jatuh mungkin 9," kata Marquez.

"Ketika saya berada di belakang pembalap lain dengan motor Honda, saya merasa lebih baik. Di Ducati saya merasa lebih buruk. Saya mencoba mengelolanya dengan cara yang berbeda. Saya kehilangan bagian belakang saat masuk (tikungan 5). Kecelakaan yang aneh. Saya perlu menganalisis," sambungnya.

Setelah melakukan kesalahan yang telah dilakukannya, Marc Marquez pun akan menjadikan pelajaran untuk tidak mengulanginya.

"Saya rasa saya tahu mengapa saya jatuh. Itu adalah kesalahan saya. Saya gemetar. Saya melihat kecepatannya terlalu cepat. Saya mencoba masuk dengan insting saya, dengan meluncur, tetapi sekarang saya tahu bahwa itu tidak bisa dilakukan," ucap Marquez.

"Ini adalah hari Jumat yang baik, berjalan dengan baik. Saya bisa bekerja dengan baik untuk balapan dan saya merasa lebih percaya diri. Kami menuju ke arah yang benar. Lebih dari sekadar hasil, tapi hal terbaik hari ini adalah kepercayaan diri terhadap motor yang telah meningkat dibandingkan di Qatar," pungkasnya.

 


0 comments:

Post a Comment