Friday, March 1, 2024

Marc Marquez Akan Gunakan Kesempatan Dengan Gresini Racing Sebaik Mungkin


Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez nampaknya ingin kembali tampil kompetitif setelah sebelumnya mengalami penurunan performa.

Langkah Marc Marquez bergabung dengan Gresini Racing bisa jadi persaingan untuk meraih gelar juara di MotoGP 2024 diyakini akan semakin ketat.

Hal tersebut dibuktikan ketika Marc Marquez menjalani tes pramusim dan dapat menyelesaikannya dengan hasil apik.

Namun Marc Marquez menegaskan bahwa kedatangan dirinya di tim Gresini Racing akan solid dan tetap menjaga hubungan baik.

"Saya tidak mau kedatangan saya mengubah suasana yang ada di keluarga tim Gresini," kata Marquez.

"Itulah mengapa saya hanya membawa satu kru saya sebelumnya dari Repsol Honda, tidak semuanya saya bawa."

"Mereka (Gresini Ducati) memiliki keluarga di sini, mereka memiliki kekeluargaan itu di sini, dan saya tidak boleh menghancurkan seluruh keluarga yang sudah ada di sini dengan adanya pergantian pembalap," sambungnya.

Kemudian Marc Marquez akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

"Di tengah tim, jelas mendiang Fausto Gresini (pemilik tim) masih ada. Ini adalah tim yang menyenangkan, di mana semua yang ulang tahun dirayakan baik pembalap maupun manajer tim, tidak ada yang terlewat," jelas Marquez.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas kesempatan ini, saya akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin."

"Saya tahu secara emosional bagi Nadia (Padovani), bagi seluruh keluarganya, sangat berarti saya berada di tim ini. Karena Fausto sangat menyanjung saya dan saya menghargainya."

"Sebagai keluarga dari Marquez, kami ingin membawakan mereka banyak trofi," kata Marc Marquez.

"Mereka sudah mengoleksi kemenangan dan podium di MotoGP, jadi kami pun ingin turut menambahkannya dan memberikan mereka banyak kebahagiaan," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment