Thursday, March 7, 2024

Fabio Quartararo dan Alex Rins Bersemangat dan Antusias Sambut MotoGP 2024

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo nampaknya sudah ingin melihat bagiamana performa motor Yamaha YZR-M1 melaju di Sirkuit Qatar yang diselenggarakan pada 8 - 10 Maret 2024.

Meskipun tes pramusim 2024 bagi Fabio Quartararo kurang maksimal namun Quartararo mengaku penasaran.

“Kami mendapatkan informasi yang sangat bagus saat tes pramusim di Qatar. Namun, kami juga tahu bahwa kami masih perlu untuk meningkatkan performa. Jadi, mengerjakan hal tersebut adalah tujuan kami.”  ujar Quartararo.

“Seri balap pertama adalah hal penting. Itu akan benar-benar menunjukkan posisi kami. Aku berharap kami berada di posisi yang lebih baik ketimbang tahun lalu.”

 “Aku tahu Yamaha bekerja keras di belakang layar. Semua orang di tim sangat bersemangat. Jadi, aku akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil positif untuk memulai musim ini dengan cara terbaik,” pungkasnya.

Tidak hanya Fabio Quartararo namun rekan setimnya yakni Alex Rins pun antusias menyambut MotoGP Qatar 2024.

“Aku sangat termotivasi dan cukup penasaran untuk melihat apa yang bisa kami raih akhir pekan ini. Ini adalah motor yang relatif baru dan tim baru. Aku tidak ikut balapan di Qatar tahun lalu dengan kondisi trek sudah diaspal ulang dan dibangun kembali sejak 2022. Jadi, aku tahu aku harus meluangkan sedikit waktu untuk beradaptasi. Namun, yang terpenting adalah aku sangat bersemangat untuk memulainya,” kata Rins.


0 comments:

Post a Comment