Friday, March 29, 2024

Fabio Quartararo Mengaku Bingung Tentukan Masa Depannya

 


Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo belum bisa menentukan langkah kedepan apakah akan tetap membela tim Monster Energy Yamaha atau tidak.

Fabio Quartararo sendiri berhasil menjuarai MotoGP di tahun 2021 bersama tim Monster Energy Yamaha.

Namun di tahun selanjutnya Fabio Quartararo semakin mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan, bahkan ditahun 2023 belum bisa meraih podium tertinggi.

Hal ini yang menyebabkan Fabio Quartararo bingung untuk menentukan masa depannya.

"Saya harus memutuskan dengan baik lebih awal, dan ini lebih cenderung soal pilihan personal untuk melihat apa yang harus saya lakukan pada masa depan," kata Quartararo.

"Entahlah. Jujur, saya mengalami situasi yang jauh lebih buruk ketika di Moto2, ketika saya tak tahu tempat saya pada musim berikutnya. Kans hengkang, kans dapat tawaran, dan kans merasa stres atas fakta tak punya motor untuk musim berikutnya, saya rasa tak memengaruhi saya. "

"Jelas ada pilihan dan ini tidak mudah. Saya tahu saya harus mengambil keputusan dalam waktu yang sangat singkat."

Kemudian Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa Yamaha sudah berusaha untuk mewujudkan motor yang kompetitif di tahun ini.

"Namun, di lain sisi saya melihat Yamaha melakukan hal-hal yang tak pernah saya lihat dalam enam tahun. Mereka benar-benar melakukan perubahan besar. Selain itu, ada kemungkinan untuk mengendarai motor yang sudah ada di depan. Ini takkan jadi pilihan yang mudah," tutup Quartararo.


0 comments:

Post a Comment